Jumat, 29 Maret 2013

Hidangan Penutup Untuk Anak

Makanan penutup adalah satu saja dari makanan yang mungkin menikmati paling oleh anak-anak manis adalah sesuatu yang paling dihargai oleh selera muda. Tanyakan anak-anak apa makanan favorit mereka dan kemungkinan besar mereka akan menyebutkan sesuatu yang manis seperti kue coklat, pie apel atau es krim sundae. Makanan lain yang membuat daftar favorit termasuk makanan cepat saji seperti pizza, ayam goreng atau makanan kenyamanan yang ibu digunakan untuk membuat.

Dengan makanan penutup, orang tua harus berhati-hati untuk tidak overindulge anak-anak mereka dan menyerah pada setiap keinginan mereka. Dalam keluarga khas Amerika, orang tua memarahi anak ketika mereka nakal akan mengirim mereka ke tempat tidur tanpa penutup apapun. Akan bijaksana bagi orang tua untuk memberi makan anak-anak mereka bijaksana sementara mereka masih muda sehingga mereka tidak mengalami kesulitan melatih mereka di kemudian hari.



Ketika semua yang Anda tahu untuk membuat makanan penutup yang dekaden seperti kue-kue manis dan mentega, kemudian membatasi bagian dalam porsi cukup ukuran. Alasan mengapa banyak orang menjadi obesitas adalah konsumsi yang berlebihan dari makanan penggemukan, termasuk makanan penutup. Sebuah solusi untuk ini bukan untuk membuatnya tersedia di rumah Anda sepanjang waktu dan malah harus lebih banyak buah.

Jika Anda terbuka untuk memodifikasi resep tradisional, maka dengan segala cara membuat beberapa substitusi sederhana namun berdampak tinggi yang membuat hidangan jauh lebih sehat. Ganti gula putih halus dengan pemanis alami seperti gula kelapa, gula mentah, madu, muscovado, stevia, dan ekstrak agave. Tips lain termasuk mengganti sebagian tepung dengan tepung terigu kaya serat. Memasukkan buah-buahan segar atau kering, kacang-kacangan dan bahkan beberapa sayuran (seperti wortel, bit dan ubi jalar) ke resep tertentu untuk meningkatkan nutrisi dan kadar serat. Menyelinap dalam makanan super seperti biji chia kaya serat untuk pencernaan tambahan manfaat kesehatan selain dari energi.

Presentasi adalah kunci sebagai daya tarik visual juga merupakan faktor penting bagi seorang anak untuk makan sesuatu. Pemotongan kue menjadi bentuk menyenangkan atau percikan dengan permen berwarna-warni taburan atau buah kering adalah cara yang bagus untuk membuat sesuatu yang lebih menarik.

Menu perencanaan keseluruhan untuk keluarga juga harus mencakup makanan penutup. Sajikan buah-buahan segar yang lebih di musim yang bertentangan dengan makanan penutup yang kaya kue. Tidak hanya itu murah, itu jauh lebih ekonomis juga. Untuk restoran, mempertimbangkan memiliki pilihan makanan penutup untuk anak-anak yang sehat juga. Sebuah pilihan yang bagus bisa Muffin kue wortel, irisan roti pisang dengan saus vanili atau tusuk sate buah segar.

2 komentar:

  1. Saya ingin dunia tahu orang besar yang dikenal sebagai Dr OMOBHUDE, dia memiliki solusi sempurna untuk masalah hubungan dan masalah pernikahan. Alasan utama mengapa saya pergi ke Dr OMOBHUDE adalah untuk solusi tentang bagaimana saya bisa mendapatkan suami saya kembali karena dalam beberapa kali saya telah membaca beberapa kesaksian di internet yang beberapa orang telah menulis tentang Dr OMOBHUDE dan saya sangat senang dan saya memutuskan untuk mencari bantuan dari dia di emailnya: (omobhudespellcaster@outlook.com) yang ia melakukan pekerjaan yang sempurna dengan cara casting mantra pada suami saya yang membuat dia untuk datang kembali ke saya dan meminta pengampunan aku tidak akan berhenti menerbitkan namanya di bersih karena pekerjaan baik yang dia lakukan aku akan menjatuhkan kontaknya untuk kegunaan mereka yang membutuhkan bantuan emailnya Dr OMOBHUDE "kONTAK melalui email: {omobhudespellcaster@outlook.com} Anda dapat menghubungi dia hari ini dan mendapatkan masalah diselesaikan panggilan + 2348071003861

    BalasHapus
  2. Saya Jenny Aaron dari United State, saya sangat bangga dan senang berada di sini berbagi ini ulasan yang luar biasa, mengagumkan dan luar biasa dari pekerjaan Anda Dr Oguma. Aku hanya tidak bisa percaya ini sekarang mantan kekasih benar-benar kembali ke saya hari ini, cintaku Karrie adalah lutut menyajikan memohon saya untuk membawanya kembali dan ia merasa menyesal dan maaf untuk meninggalkan saya dan untuk menyebabkan saya sakit setelah dia meninggalkan saya yang adalah 3 tahun ago.On hari setia saya browsing mencari solusi on-line, saya melihat begitu banyak testimonial tentang Dr Ebhoselozala tentang bagaimana ia membantu banyak orang untuk memulihkan hubungan dan menyelesaikan masalah pernikahan, Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk Cobalah. Saya menghubungi dia melalui email [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] dan menjelaskan masalah saya padanya. Hanya dalam 24 jam, mantan kekasih datang kembali ke saya. Kami diselesaikan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. Dr Ebhoselozala Anda adalah orang yang berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena ia adalah pria yang luar biasa. Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari mantra kastor nyata dan asli, Coba dia kapan saja, ia adalah jawaban untuk masalah Anda. Anda bisa menghubunginya di email ini: [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] Nomor +2348139111732

    BalasHapus